Bandai Akan Hadirkan Game Tamagochi untuk Apple Watch


Salah satu perusahaan permainan Jepang, Bandai akan membawa gamegarapannya, Tamagotchi ke dalam Apple Watch. Permainan Tamagotchi sendiri sempat populer sekira 1997. Upaya yang dilakukan Bandai untuk menghadirkan kembali Tamagotchi untuk memasukkan aplikasi dalam Apple Watch bukan kali pertama, sebagai upaya memodernisasi game tersebut. Beberapa tahun silam, Bandai juga sempat merilis aplikasi resmi Tamagotchi untuk perangkat mobile, tetapi saat ini tampaknya Bandai berpotensi menemukan pasar baru yakni smartwatch.
meskipun game tersebut tak sepopuler dulu, tapi tak menyurutkan Bandai untuk meluncurkan aplikasi untuk Apple Watch. Mengingat, tampilan Tamagotchi originalnya memiliki ukuran layar seperti Apple Watch.
Jika ukuran Apple Watch tidak sedikit lebih kecil, Bandai mengira ukuran tersebut akan sangat sesuai dengan Tamagotchi, belum lagi penambahan warna yang membantu memodernisasi game tersebut.
Fitur dan fungsi yang ditampilkan dalam Tamagotchi tersebut tampak menyerupai versi klasik dari game Tamagotchi. Namun, karena game tersebut akan berada dalam pergelangan tangan, kemungkinan Anda lalai, sehingga membuat hewan digital dalam permainan itu mati.
Sumber : Techno.OkeZone

Artikel Terkait

Previous
Next Post »